RSS

Lirik lagu jepang

26 Feb

Cari lirik lagu jepang, anime, sountrack…lebih lengkap klik   disini

About these ads
 
205 Comments

Posted by on February 26, 2007 in lirik lagu jepang

 

205 responses to “Lirik lagu jepang

  1. lain

    March 1, 2007 at 8:27 pm

    gw boleh minta lirik nya laruku ga!

     
    • erlin

      October 13, 2010 at 3:35 am

      kapan2 msukin lirik lagunya naruto n one piece yg lengkap y hehe…. ckckck…. (^_^)

       
    • ChAnD'z

      January 24, 2011 at 2:27 am

      Gue Mnt lyrics lagu BLESS mlik L’arc~en~Ciel donk,pleasssss!!!

       
  2. diah

    March 17, 2007 at 9:04 am

    minta lagu mirainya kikoro donk

     
    • M ZakaArifianto

      November 2, 2009 at 8:05 am

      gua boleh mintak lirik nya erika sawajiri sama j-rocks ya……!!!!
      ^_^

       
  3. sony

    March 18, 2007 at 8:00 am

    help me for my girl

     
  4. rikiaja

    March 21, 2007 at 11:49 pm

    udah ada kok tuh L’arc~en~Ciel

     
  5. SITY

    April 4, 2007 at 2:54 am

    Duh, w sk bwanget de yang b’bau jepang mpe kaos kakai jepang w jg suka,HWEHEHE.
    wLAGI NYARI LAGU JEPANG N ANIMEnya Conan + larc en ciel smwanya… bantuin DONKKKK
    tolonglah diriku ini

     
    • arifin

      August 16, 2010 at 2:47 pm

      yah w juga suka,,,w pengen banget belajar ngedalemin bahasa jepang tapi w gak da yang ngajar,,klo w boleh tau nama u siapa,,,dan u masih skul pha dah gawe…

       
  6. ZAKI

    April 11, 2007 at 4:25 am

    MINTA LYRIC LAGU SHINE OSTNYA SIEREI NO MIROBITO (LARC EN CIEL YG BARU), HEAVEN, DOLLS, (JANNE DA ARC), FAREWELL NYA TOMIKO VAN, FLOWERNYA TOMIKO VAN………………….THANX BANGET

     
  7. marto

    April 17, 2007 at 5:28 pm

    da yang tau web nya yang…translitan gak lirik lagu nya endlees love -yuna dan aishiteru-mika nakashima

     
  8. Sackull

    July 23, 2007 at 10:42 am

    Liric lagunya kikoro yang judulnya ‘Best Friend’ tak cari di mana2 ko ga ada ya. mbok aq kasih donk! thx berat.

     
  9. enchu

    November 9, 2007 at 3:27 am

    KONAYUKI Ost 1 litters of tears yaa..
    mksh..

     
  10. Yoex

    November 13, 2007 at 10:48 am

    minta lagux larukU yG “sHine” d0nK!!!! plizzz……

     
  11. Yoex

    November 13, 2007 at 10:55 am

    minta lirikx larukU yG “sHine” d0nK!!!! plizzz……
    trz….da yg dmn y donlot laguxx…????????!

     
  12. hydeless

    November 24, 2007 at 11:22 pm

    minta lyric nya larucu yang album smile DOnk judulnya Eien,seppun
    Thx Before ^^

     
  13. moez

    November 26, 2007 at 4:57 am

    gue lagi cari lirik lagu sountrack movie hana kimi ikemen paradise judulnya IKENAI TUIYOU ada yang bisa tolong gue

     
    • Fadil

      September 15, 2010 at 9:50 am

      Oh, lagunya Orange Range yah

       
  14. kyodai22

    November 29, 2007 at 5:55 pm

    lirik lagu yui yg tokyo donk para kk kk n cc cc

     
  15. noriko

    November 30, 2007 at 10:06 am

    gue ngefans abiz and selamanya ma utada hikaru…pokoknya yang bebau japanese…is the best..apalagi lagunya ayumi hamazaki wuihhhhhhhhhhhhh kerennnnnnnnnn!!!!!!!!!!!bagi yang punya hoby sama bisa bagi2 cerita ma gue di 08562948174..otre

     
  16. fla

    December 14, 2007 at 7:47 am

    kokoronomo song lyric pls…

     
  17. yudhis

    December 30, 2007 at 4:03 am

    minta lirik lagu laruku
    yang judulnya ;hitomino jyunin;
    album ;smile;

     
  18. mi chan

    December 31, 2007 at 11:17 am

    minta lagunya YUI tomorrows dong…
    Domou Arigatou gozaimashita…

     
  19. mi chan

    December 31, 2007 at 11:22 am

    Gomenasai…minta liriknya YUI tomorrows way ma YUI Tokyo Finalnya juga ya…

     
  20. gerry satOshi

    January 7, 2008 at 3:07 am

    da yG puX liRikx koNa yukiX i ritoru no namida gak…
    mnta donk…

    arigatou gozaimashita

     
  21. Hernawati

    January 21, 2008 at 2:50 am

    AKU PENGEN MINTA LIRIK LAGU CRAYON SHINCHAN N MAYUMI DONK…TERSERAH YANG MANA YANG BAGUS DEH,,,

     
  22. lely

    January 24, 2008 at 1:55 am

    minta lagu yui chery dunk!!!! wajib loh!!!
    oh ya salam kenal yaw!!!

     
  23. ega rebel

    February 6, 2008 at 7:37 am

    wa pengen ost.voltus da g ya???

     
  24. rhony

    February 12, 2008 at 3:59 pm

    aku seneng bnget dengerin lagunya yui.
    lagunya yui adalah lagu jepang yang pertama kali aku kenal, jadi snagat berkesan.

     
  25. rhienz..

    February 15, 2008 at 5:53 am

    kak, klo ost. detective conan yg EVER LASTING da gak? trus lagu Hanna bee jg pi aq lupa penyanyi-nya sapa…
    than’x before….

     
  26. f.e.b.b.y

    February 17, 2008 at 10:27 am

    minta lirik ost. naruto dunn !! lengkap yah !! ak ngefaaannss bgd m naruto !!!
    c i i i i p ?? x).

     
  27. laura

    February 20, 2008 at 8:42 am

    kak, minta lagu soundtrackna samurai x dunk. T.M. REVOLUTION HEART OF SWORD. THANKS B’4

     
  28. april

    February 23, 2008 at 12:54 pm

    minta lagunya yui
    1.tokyo
    2.tomorrow

     
  29. fi

    February 27, 2008 at 4:33 am

    minta lyric lagu ostnya hanakimi yang opening dong
    thx b4 ;)

     
  30. ier-fun

    February 27, 2008 at 6:49 am

    minta lagu ohaiyo (hunterxhunter)

     
  31. ou_bee

    March 4, 2008 at 2:46 pm

    gw minta lyric lagu larc_en_ciel yang judul na jiyue no shotai coz gw mo demo wih nech lagu,,,polease tulungin yach…

     
  32. anitha pangaribuan

    March 6, 2008 at 8:51 am

    Aku minta lagunya :
    1.Natsukawa rimi ~ “Shima Uta”
    2.Hana hana ~ “Sayonara Daisukina
    Hito”
    3.Japanesse ~ “True Love”
    4.Moriyama Naotaro ~ “Skaru”

     
  33. anita_vanta@yahoo.com

    March 6, 2008 at 8:53 am

    1.Natsukawa rimi ~ “Shima Uta”
    2.Hana hana ~ “Sayonara Daisukina
    Hito”
    3.Japanesse ~ “True Love”
    4.Moriyama Naotaro ~ “Sakaru”

     
  34. Stevan

    March 6, 2008 at 11:07 am

    alo tmen2 aku ada website anime komik naruto ni

    mo liat ga????

     
  35. bayu

    March 8, 2008 at 1:40 am

    kk tu situs buat donload lagu laruku gak

     
  36. sebuahbiji

    March 11, 2008 at 11:39 am

    minta lagu laruku yang album kiss dong
    sama the yellow monkey yang so young donk
    kurang komplit nih

     
  37. ayie

    March 13, 2008 at 1:22 pm

    mw dunK gBung….

     
  38. weegee

    March 27, 2008 at 6:38 am

    haloo…
    w pengen banyak tau tentang komunitas jepang nih.. w mu ikutan gabung biar nambah wawasan bout jepang baik lagu2 nya, film nya n semua nya dey…

     
  39. dilah

    March 27, 2008 at 12:18 pm

    quwh mau minta lirik lagunya soulja feat aoyama teruma, truz yanawaraba “sakura” and kat-tun “lips”..quwh suka bangetz sama lagu-lagu jepang coz enak and asyikk aja klo didengar…
    “ARIGATOU GOZAIMASU”

     
  40. dien uchiha

    March 28, 2008 at 3:00 am

    sumpah gw lagu2 jepang keren abiz

     
  41. dien uchiha

    March 28, 2008 at 3:01 am

    lagu2 jepang keren abiz

     
  42. ennatetsuruhaoi

    March 28, 2008 at 5:44 am

    tau………..kabar laruku yg terbarru gaxx????

    atashi dah lama tak mendengar laggi…..atashi laggi suka ma band2 v-kei gttu….

    jddi luppa ma tetsu-sama…

     
  43. wawan hass

    April 1, 2008 at 11:50 am

    minta lirik lagu soundtrack inuyasha dan sailormoon dong! kamsa hamnida.

     
  44. Sachik0

    April 3, 2008 at 8:11 am

    nEEd lagU’y c0nan yg “Step bY Step”

     
  45. abda

    April 11, 2008 at 2:26 pm

    Minta Lirik’y L’arc-En-Ciel yang Jiyuu Eno Shoutai&New World
    Please…
    Aku cari kok g’ da…???

     
  46. wawan hass

    April 15, 2008 at 4:02 am

    annyong kaseo!!!
    mit mich wawan hass. ana uridu….ehmmm minta lirik lagu sailormoon tapi nyang aslinye. gimane…! boleh kagak. matur nuhun…..

     
  47. aiRa_9irLs

    April 17, 2008 at 1:20 am

    duh….tLg dUnk
    yAng pnyA Lirik Laruku yAng eiEn???/
    b9i2 mA airA
    oSt dEtectiVe coNan yg SecRet on My hEart dUnks
    tLg yUph_
    mAkasi^_^

     
  48. Michan

    April 17, 2008 at 9:09 am

    MINTA LIRIK LAGU SUNADOKEI LARUKU DONK!!!!
    aku suka bangets ma tu Lagu………….

     
  49. michelle

    April 21, 2008 at 3:47 am

    gw mau minta lirik lagu jepang “another day” bisa ya….
    keponakan ku suka banget ama lagu itu trims sebelumnya

     
  50. Ryo

    April 21, 2008 at 7:12 am

    minta liriknya nightmare (naitomea) dunk??!!
    thx

     
  51. Aebara

    April 23, 2008 at 10:14 am

    Minta lirikx lgu EVERLASTING-x ost. Detective Conan dunkz……

     
  52. MrBays

    April 25, 2008 at 4:11 am

    gw minta liriknya My Heart Draws as Dream by Laruku, please…
    trus Gazette yang CLASSIS

     
  53. acied

    April 25, 2008 at 6:23 am

    minta lirik openingnya naruto n liriknya wind duun…?

     
  54. alexa

    April 26, 2008 at 2:05 pm

    hallo..
    aq mau minta lagunya ITO YUNA yg ‘PRECIOUS’ n ‘TRUTH’ donk..
    thanx before…

     
  55. alexa

    April 26, 2008 at 2:25 pm

    hallo.. aq mau dong lagunya ITO YUNA yg judulnya ‘PRECIOUS’ ama ‘TRUTH’
    THANX BEFORE…

     
  56. alexa

    April 26, 2008 at 2:28 pm

    maaf ada lagi bisa ga :)
    lagunya NAMIE AMURO yg judulx BABY DON’T CRY
    THANX YA..

     
  57. Lewi

    April 27, 2008 at 9:37 am

    k minta utadana yach. k minta utada dun yang keep trying2. sukses webna

     
  58. Intan cute (^o^)

    April 29, 2008 at 6:26 am

    aku pengen bgt dapet ost. narutoyg jdulnya Nakusita Kotoba.Please…ksi tau aku y..

     
  59. Intan cute (^o^)

    April 29, 2008 at 6:30 am

    Aku suka bgt sama L’Arc en Ciel. Bisa g aku minta lyric di album terbarunya yg jdulnya The Black Rose? Coz lagunya enak bgt.^0^ Tetsu…Km mkin keren aza dech.I Love You……….=^0^=

     
  60. haruno hana

    May 4, 2008 at 5:14 am

    waaa,,omoshiroi desu ne^_^
    genki desu ne…
    isinya juga dah lumayan lengkap neh,,,slalu di-upload yg baru yach
    ARIGATOU GOZAIMASHITA…..^_^

     
  61. nee

    May 6, 2008 at 3:15 am

    hi,,,q mau minta tolong dong,,q minta lirik lagu ost conan yang everlasting sama lirik lagu ayumi hamasaki yang di album rainbow

     
  62. zaila

    May 6, 2008 at 8:26 am

    di gw : voltus ada nih lirik lagunya (opening en ending) trus
    laruku yg My Heart Draws as Dream ada jg..banyak ko’ di situs2 lyric :)

     
  63. dhenia

    May 22, 2008 at 3:31 am

    kokoromotomo, tapi g gak tau siapa singer’a.

     
  64. bona

    May 27, 2008 at 10:39 am

    eh lagu jepang selain di anima lirik cari dimana?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
    kasih tau gw ya

     
  65. bona

    May 27, 2008 at 10:40 am

    jangam lupa ya

     
  66. bonny

    May 27, 2008 at 10:42 am

    ni lagunya
    teks dan lagu: KAYAHARA Maki
    penyanyi: HONDA Minako

    Nadja, kimi no hitomi niwa Nadja, nani ga mieru
    (Nadja, di matamu Nadja, terlihat apa)
    Haruka tooku hikaru mirai no tobira sagashite iru
    (Sedang mencari pintu masa depan yang bersinar di kejauhan)
    Minna egao de aetara arasoi mo kitto nakunaru
    (Kalau semua bisa bertemu dengan wajah tersenyum perselisihan juga pasti hilang)
    Konna nimo tanoshiku naru Sekai wa hiroi kedo hitotsu ne
    (kita menjadi senang seperti ini, Dunia ini walaupun luas tetapi satu)
    Tabi no owari wa mienai, Kamisama ga tabun shitteru
    (Akhir perjalanan tidak terlihat, Mungkin tuhan tahu)
    Itsuka mata deaeru hito tachi ni te wo furi nagara
    (Sambil melambai tanggan kepada orang-orang yang bisa bertemu lagi suatu hari)
    toki niwa blue ni naru hi mo arukedo
    (Walaupun ada hari yang murung)
    Ushiro mukanai yume ga kanau hi made
    (tidak akan menoleh belakang sampai pada hari yang terkabulnya impian)

    Nadja, kimi no hohoemi wa Nadja, yuuki ni naru
    (Nadja, senyummu Nadja, menjadi keberanian)
    Aoi sora no shita de ashita no yukue mitsukeru kara
    (Di bawah langit biru karena aku menemukan masa depan)

     
  67. bonny

    May 27, 2008 at 10:43 am

    ROCKS

    Come on!
    owareru youni, isoi de iru
    kawai ta mune ga, kari tateru no sa
    hito kiwa tsuyoku kagayaku hoshi wa
    ima mo tooku ni aru
    ushinatte yuku motome nagara
    ubawa rete yuku atae nagara
    dare no tame de naku dare no mono de naku
    ore tachi no ima ga
    *omoi kasane yume o kasane hibi o kasane
    ase ni mamire namida korae chi o tagi rase
    tatakau koto mo aishi au koto mo
    haruka hikari no, On the way
    ura kitte kita shin ji nagara
    kitsuke te kita inori nagara
    dare no koto de naku dare no sei de naku
    ore tachi no ima wo
    itami hodoki, kokoro hodoki, kage o hodoki
    iki o tsunete, hashiri nukero, yami o saite
    kana shimu koto mo yume o miru koto mo
    owari wa shinai, On the way
    Repeat *
    I wanna ROCKS, mune ni ROCKS (2x)
    I wanna ROCKS 4x
    mune ni ROCKS 3x

     
  68. bona

    May 27, 2008 at 10:43 am

    makasi ya

     
  69. bona

    May 27, 2008 at 10:46 am

    RAINBOW

    lalala…
    Doko kara ka yasashiku hibiku
    Itsudatte kikoeteta you na
    Sugu soba ni atta nukumori
    Yurusu koto de yurusareteta
    Haruka mo tooi kako mo
    Iyasu tsumori ga iyasareta
    Ki ga tsukeba sonna kaze ni
    Ai wo toozakeyou to shita boku wa ai ni sukuwareteita
    Doko kara ka kimi wa maiori
    Itsudatte tsutaete kureru
    Sugu soba ni aru shiawase wo
    Sasae nagara sasaerarete
    Sukoshizutsu yorisotte
    Mamori nagara mamorarete wa
    Kakushin e kawatteku
    Ai wo toozakeyou to shita boku wa ai ni sukuwaretan’da
    Norikoeraresou ni nai itami naraba
    Tomo ni wakeai aruiteyukou ka
    Kakaekirenu hodo no yorokobi machiyori
    Tomo ni wakeai aruiteyukou ka
    Ima wa kimi dake no tame ni utaou
    Ima wa kimi dake no tame ni utaou
    Taisetsu na boku no takaramono yo
    Taisetsu na boku no takaramono yo
    lalala…
    uh-

     
  70. Adri

    June 4, 2008 at 12:03 pm

    minta liriknya monkey majik yg futari tp bkn yg romanjiny ! tp english nya ok ???

     
  71. mega

    June 7, 2008 at 5:28 am

    tolong donk,aq minta lagu semua ost.samurai x donk

     
  72. AstRia

    June 19, 2008 at 8:42 am

    minta lirik lagunya YUI donk…yg Good Bye Days ma Blue Wind…

     
  73. Diya

    July 1, 2008 at 3:23 am

    Minta lirik lagunya uTada hIkaru yaNg terbaru deNgan juDuL : KEEP TRYIN ‘ (Legendado)….
    Ok maKasech yaa….
    aQ ngePanz baNget sech…hha..

     
  74. rhien

    July 16, 2008 at 4:10 am

    allow….aq minta liriknya naruto yang nakashita kotoba donx…..please….

     
  75. guzz dogler

    August 18, 2008 at 4:23 pm

    ao …aq maw minta liriknya yui yang jdul lgnya “summer song” ……..please yaw

     
  76. guzz dogler

    August 26, 2008 at 5:12 am

    boleh ga aq minta lirik lagunya bonnie pink yg judul lgnya
    “cotton candy” thx yaw

     
  77. dendra

    September 25, 2008 at 4:35 am

    holla..gw minta lirik lagu La La La Love Song dong, soundtrack filmnya Kimura Takuya zman dulu tu..pliss, penasaran bgt niy..

     
    • kte

      June 21, 2010 at 1:04 am

      hheheheheeee
      gw ada neeyh….

       
  78. Veve

    October 10, 2008 at 1:59 am

    Moshi-Moshi…

    Tolong cariin lirik lagu yg penyanyi nya “Bleach”, judul lagu nya “Sen no Yoru wo Koete”

    Arigato gozaimasu…

     
  79. atulatul

    October 17, 2008 at 10:53 am

    minta lirik lagunya morning musume dong..

     
  80. atulatul

    October 17, 2008 at 10:54 am

    minta lirik lagunya momusu dong…
    morning musume..

    arigatou…

     
  81. hydies

    October 17, 2008 at 1:34 pm

    Hai…
    Banyak yg pada minta teks laruku..
    Kalo teks lagu2 nya HYDE,VAMPS n Malice Mizer ada yg punya ga?

    Thanks

     
  82. gina

    October 24, 2008 at 6:52 pm

    minta liriknya doraemon 2008 dunk..yang endingnya aja klo bisa…makaseeeehhh…^^

     
  83. reza

    October 30, 2008 at 5:33 am

    minta liric lagu tamaki nami yg realize

     
  84. reza

    October 30, 2008 at 5:35 am

    mita lyric lagu tamaki nami yg realize

     
  85. reza

    October 30, 2008 at 5:36 am

    mintra juga lyryc lagu tamaki nami yg reason

     
  86. piki

    November 3, 2008 at 12:45 pm

    minta lirik lagunya orange range yang judulnya KIZUNA & RAKUYOU

     
  87. piki

    November 3, 2008 at 1:25 pm

    ya satu lagi orange range yang judulnya “arigato” please ya…

     
  88. emma

    November 5, 2008 at 4:37 am

    konnichiwa, bang, bisa minta lirik lagunya Houki Boshi…
    arigato

     
  89. abu

    November 11, 2008 at 9:13 am

    tolong minta liriknya semua soundtrak inuyasha ? please.

     
  90. christin

    November 12, 2008 at 5:36 am

    aku minta lagunya ost.meteor garden donk!!!!!!please bgt……

     
  91. fery

    November 19, 2008 at 11:28 am

    minta lagunya one piece yang dinyanyiin the kaleidoscope dong

     
  92. nunuy

    November 22, 2008 at 10:29 am

    minta lirik lagu opening kamen rider black rx sama google V yaaaaaaaaaaaa..
    onegai shimaaaaaaaaaaaasu….
    > o <,,,,,,,,hontouni arigatooooooooooooo

     
  93. sakura tateishi

    November 28, 2008 at 3:31 am

    alloha,,,,,,,,,,,,,,,,,,q mnta liriknya tokyo mew mew yang my sweet heart dunk,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,please!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    arigato,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

     
  94. kenji

    December 11, 2008 at 6:07 am

    aku…………
    mau minta lirik lagunya Do As Infinity Yang “Fukai Mori”
    donkz

     
  95. R................dayat

    December 11, 2008 at 1:41 pm

    gw blh minta liriklagu seven heaven g’ soalnya gw dah susah nyarinya o..k

     
  96. R................dayat

    December 11, 2008 at 1:46 pm

    gw punya teman 1 lokal namanya tanti dia suka banget lagu-lagu jepang, terlalu gilanya dengan lagu jepang sampai-sampai dia pengen hide jadi husbandnya dia

     
  97. ZiD

    December 12, 2008 at 7:52 am

    ooi hehe lirik lagu…apaan yang lagi dicari

     
  98. ZiD

    December 12, 2008 at 7:56 am

    Kalo ad yg ingin tau ZiD yg misterius ini,Hub.08812630014…HOHOHO MM..aku butuh bantuan buat ngarang komik…ada yang bisa Bantu????????????????????????Arigato….

     
  99. ZiD

    December 12, 2008 at 7:58 am

    OH aku lupa aku pengn tw nada lagulagunya Laruku

     
  100. ulan rana

    December 15, 2008 at 5:22 am

    minta lirik na yui yg summer song ma tomorrow’s way

     
  101. herda

    December 31, 2008 at 3:18 pm

    allow..
    minta lirik lagunya brilliant green yg “hello another way”.”bye2 mr.mug”,”nagai temeiki”
    ok
    mkc

     
  102. Rachmad Harry

    January 2, 2009 at 11:23 am

    minta liriknya I want to change the world

     
  103. MoNika HiNamOri

    January 6, 2009 at 4:23 am

    Doozo Yoroshiku!! QuW penGen nyaRik lirik laguna YUI yg CHE.R.RY… BuT gaGh da!! antuiN ya!!

    ………^-^

     
  104. MoNika HiNamOri

    January 11, 2009 at 1:38 am

    QuW mInta LiriK laguNa YuI doNg yanG cHerrY!!! PleaSe caUse Q NgFanS bwaNget

     
  105. yuki ryoichi

    January 11, 2009 at 6:56 am

    watashi wa ost. digimon butterfly wo siritai desu

    teks nya donk……….

     
  106. Lia

    January 14, 2009 at 1:51 pm

    KOKORONOTOMO
    By: Mayumi Atsuwa

    ANATA KARA KURUSHIMI O UBAETA SONO TOKI
    WATASHI NIMO IKITEYUKU YUUKI NGA WAITE KURU
    ANATA TO DEAU MADE WA KODOKU NA SASURAI-BITO
    SONO TE NO NUKUMORI O KANJI SASETE

    AI WA ITSUMO RARABAI
    TABI NI TSUKARETA TOKI
    TADA KOKORO NO TOMO TO
    WATASHI O YONDE

    SHINJIAU KOTO SAE DOKOKA NI WASURETE
    HITO WA NAZE SU’NGITA HI NO SHIAWASE OIKAKERU
    SHISUKA NI MABUTA TOJITE KOKORO NO DOA O HIRAKI
    WATASHI O TSUKANDARA NAMIDA HUITE

    AI WA ITSUMO RARABAI
    ANATA NGA YOWAI TOKI
    TADA KOKORO NO TOMO TO
    WATASHI O YONDE

    AI WA ITSUMO RARABAI
    TABI NI TSUKARETA TOKI
    TADA KOKORO NO TOMO TO
    WATASHI O YONDE

     
  107. w3y_wychan

    January 15, 2009 at 11:27 am

    hi…
    Q mnt tlg dunkz…
    tlg criin lrik lagu nya Miss You nya Yuna Itou y…

    Arigatou…

     
  108. aini

    February 1, 2009 at 7:18 am

    moshi-moshi

    nta,lirik lgu’y yui dunx eanx summer song,,,pliiiiiizzzzzzzzz,,,,,,,,,,,,,,,,,
    arigato…….

     
  109. cibo

    February 7, 2009 at 7:13 am

    tolong donk saya minta lirik lagu doraemon

     
  110. FIRDA

    February 13, 2009 at 11:17 am

    hallow smua aq mau mta lrk lgu japan dr.Rin, filimnya dispace toon jam 10.00 wib, jgn lp lrk prtma smpai t’ahir, please..!! aq mhn!!!! krna aq fans.. bnet dgn japan n pngn ngliht phn sakua yg merik hti!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

     
  111. AikO kUdo

    February 14, 2009 at 11:01 am

    wuy…minta ost.detektif conan apa aja dewh…

     
  112. ayuka aichan

    March 3, 2009 at 7:57 am

    allloooouw………
    mnta lrik’na ost.bleach yg LIFE by YUI dunx…..
    doomo arigatou gozaimasu………….

     
  113. finnyuchu.harajuku

    April 4, 2009 at 1:47 pm

    aqw mntt lagu.a naruto donx, eanx nakushta kotoba dnx,,??

     
  114. ijul

    April 20, 2009 at 7:55 am

    helo..w mo tau dung ada lirik lagunyaYUI gak…

     
  115. lollipop

    May 31, 2009 at 7:13 am

    minta lirik lagu2nya hatsune miku dr vocaloid dong, yg cendrillon, the world is mine, finder, ama music box >”< tlg bgt plis, tq

     
  116. aRuViE

    June 21, 2009 at 8:42 am

    mnta liriknya film mirai koshi meguru

     
  117. sheannette's d'aguollemme

    July 7, 2009 at 3:04 pm

    …………………………..

     
  118. rofie

    July 9, 2009 at 12:54 pm

    gw minta lagu’a ALUTO YG michi versi TV’a doonk….
    phi yg lengkap…..
    tolonk cariin yaa…
    gw carii tuch lyric kgk ktemu”….
    thanks…
    …^^…
    kalo ktemu kirim k’e-mail gw ajh…
    “shy_meatick@ymail.com”

     
  119. Rinaqin

    July 19, 2009 at 3:58 am

    hi………….. yang kayahari maki tlg ada in video klp x donks!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

     
  120. H_rUm

    July 27, 2009 at 2:47 am

    ae…mw dun laguna YUI eang can’t say

     
  121. H_rUm

    July 27, 2009 at 2:51 am

    qw mw dun lagunya YUI eang;
    can’t say
    tomorrow
    good bye days

     
  122. Nela

    July 27, 2009 at 3:08 am

    Lirik lagu ost naruto yang Yellow moon-nya akebasi ya…? dimana tuh carinya?

     
  123. Karin

    August 15, 2009 at 6:55 am

    Hai,gw br aj gabung ni.mw nany minta lirik ostnya futarikko donk.

    Klo mw download filmnya dmana ya?

    Minta liriknya manakana donk yg judulnya futarikko.
    Reply ke touya_shindouhikaru@yahoo.com

    thx.arigatou

     
  124. NoNiE

    September 1, 2009 at 6:04 pm

    Gw mNta LiRiK oSt. NarUtO dOng.sMuax yaCh.pLiZzz…
    aLx aQ ngEfanS bgT aMa naRuTo nIcH.gW jUga mNta oSt. OnE pIeCe.oKeY.
    ARIGATO GOSHAIMATSU…^^

     
  125. dewa

    September 9, 2009 at 3:54 am

    di update dong lirik lagunya..
    hueheheheh..
    gw minta lirik dari band unchain dong
    sama asiankungfu yang judulnya hello

     
  126. Mardiant723

    September 12, 2009 at 3:20 pm

    hajimemashite salam kenal dari INDO YUI FAN’S N LOVER’S
    saya poskan lirik lagu YUI – It’s All Too Much

    YUI – It’s All Too Much

    KOBARUTO iro ni kawaru yoru sa
    tirai Kobalt mengubah malam
    tsumetaku hikari hoshizora
    bintang yg kedinginan bersinar redup
    KOTOBA nara mou iranai kara
    tak ada kata yg terucap
    namida ni kakureta shinjitsu wo
    air mata sembunyikan kebenaran…
    tokiakasou suru yori
    yg hendak diungkapkan
    konkyo mo nai uranai no hou ga mashi
    sebaiknya kupergi dgn prediksi tak menentu
    akari no nakunatta BENCHI de
    dalam cahaya temaram kududuk di sebuah bangku
    miagetara risou bakari ukabu
    menghadapi idealitas kutatap keatas
    nagareboshi deshita
    bintang jatuh rupanya
    nee! oshiete yo, aru ga mama ikite yukerunara
    nee ! beritahu aku, kehidupan sesungguhnya yg kuinginkan
    ginga ni hirogaru kiseki atsumete
    di penjuru semesta kukumpulkan keajaiban
    nori koete mitai yo
    dan coba melihatnya
    datte karadan naka
    karena tubuhku seakan
    meguru kanjou ni
    digetarkan emosi belaka
    shihaisaretenda
    mendikte diriku
    konnan jya dame sa
    tanpa kusadari
    nee sou deshou?
    nee… aku benar, bukan?
    SAIKORO furu mitai ni kimete
    lemparan dadu terlihat menentukan
    koukai nante dekinai hodo
    tanpa rasa penyesalan
    tsugi no basho he to susunde itai
    tujuan selanjutnya kuberharap tuk maju
    aimai ni tsukurareta RUURU BUKKU
    aturan di buku membuat kebimbangan
    okubyou na bun dake deokurete
    hanya ketakutan yg muncul kemudian
    RAIBARU no senaka mitsudzuketanda
    punggung lawanku terus terlihat
    sonna no mo tsuki akari sekirara
    seakan setelanjang cahaya bulan
    suppadaka no kokoro kara hagureta
    tersesat dari kemurnian hati seperti…
    nagareboshi deshita
    bintang jatuh rupanya
    nee! oshiete yo aru ga mama ikite yukeru hodo
    nee ! seseorang beritahu aku, kehidupan sesungguhnya yg kuinginkan
    junjou nanka ja nai
    kemurnian tidaklah memadai
    arasou koto mo sakerarenai no
    dari konflik juga kau tak bisa lolos
    kitto karamawari kurikaesu kyoukun ni
    pelajaran ini kuambil dari waktu ke waktu
    shihaisaretenda
    mendikte diriku
    dou sureba ii no
    apa yg harus kulakukan
    nee USO desho?
    nee… dusta, bukan?
    kuusou bakari egaite susumenai
    semudah mimpi di siang hari
    egaite susumenai
    yg takkan membawaku kemanapun
    aisou yoku mo narenai, naze darou?
    juga tak membuatku merasa nyaman, kenapa kiranya?
    It’s all too much…
    semua itu terlalu banyak…
    nee! oshiete yoaru ga mama ikite yuku tame ni
    nee ! beritahu aku, demi kehidupan sesungguhnya yg kuinginkan
    semaru nandai sae mo YUUMOA ni kaete warai tobashitai
    hadapi masalah serius, kemudian selanjutnya, tertawa
    datte kaiketsu dekinai
    karena tak ada jalan keluar
    nichijou ni umoreru
    terkubur disepanjang hidup tiap hari
    dakara shinjiteitai yo
    karena percayalah harapanku
    kisekitte aru desho?
    keajaiban itu ada, kan?
    nee sou desho?
    nee…aku benar, kan?

     
  127. jessica

    September 20, 2009 at 10:29 am

    hey everione…
    ada yang masi inget j drama futarikko yang tent 2 ce kembar with different personality g?
    lol
    ak lagi mo download ada yang tau download dimana g?

     
  128. via novita

    September 23, 2009 at 5:08 am

    wah, pintar juga ya bahasa jepangnya!!! aku malah gak ngerti sama sekali…!? bisa ajarin aku, gak? aku mau minta OST. KODOCHA ada gk??????????? sama NARUTO!!!!! klu NARUTO klu bsa semuax yach….?! salam kenal ya buat yang udah lama gabung ke lirik lagu jepang ini soalnya aku baru gabung nich, hehehehe!!! jadi mohon bimbingannya, ya!!! ARIGATOU GOSHAIMATSU…!

     
  129. thomi dhia

    September 25, 2009 at 7:26 am

    Ayo bersama kita tingkatkan posisi ranking google Bos :D

    selamat pagi bos,

    bos, saya mau mengajak tukar link untuk sama2 tingkatkan posisi ranking di google :D

    link:
    sudah saya pasang di: http://www.animemaxs.com
    silahkan di cek :)

    oh iya, tolong link balik web saya yah….

    Link: http://www.animemaxs.com
    Text Link (Anchor nya): anime dan game

    oke kalau sudah, balas ke email ini yah… aku tunggu respond nya :D

    Thanks bos

     
    • Laras

      July 27, 2010 at 1:36 pm

      i Want Lirik Lgu LOVE AND TRuTH ,,
      yuii

       
  130. rafli_minami

    September 30, 2009 at 4:43 am

    g dah yg pny lirik laguna younha y…?

     
  131. via novita

    October 4, 2009 at 12:56 am

    minta lirik lagunya naruto yang little by little ada gk?
    klu yang judulnya distance?
    pokoknya yg ada hubungannya dengan Naruto Shippuden deh!!!

     
  132. NICKY

    October 7, 2009 at 12:51 am

    mntk lyrics lagu jepang donk…………terutama lagu soundtack film naruto……..mw bgt toh……..

     
  133. farrah fachri

    October 13, 2009 at 1:36 pm

    lirik lagu apa yang asik ???

     
  134. RuRa

    October 26, 2009 at 8:11 am

    MnT lGu’NA BOA DuNk

     
  135. kuchisake-onna

    November 11, 2009 at 12:31 pm

    waaah. . .aku minta lirik lagunya bleach-movin. sma bleach-yang baby it’s you yaaa. . .tolong buruaanth. . .hehehe. . .arigato gozaimasu. . .

     
  136. borneo?japanese

    November 22, 2009 at 3:18 pm

    gw minta lirik lagu yui-skyline dong ma rolling star.

     
  137. Kaitou nami

    November 23, 2009 at 8:26 am

    hai,konichiwa…..

    o genki de desuka??????????

    aq mnt lgu one 1 of tears dunkkkk….
    smua’a…..
    arigatou….

     
  138. chairunnisa

    December 5, 2009 at 12:13 pm

    aq…mau minta lg ap aja dehc yg ada di japan???????????????

     
  139. chairunnisa

    December 5, 2009 at 12:16 pm

    ingin dehc ke japan??????????watasiwa icha

     
  140. elgi

    December 11, 2009 at 4:23 pm

    pgn lirik’x home made kakozu donkz yg arigato(sory klo ngtik’x salah) ma yg shonen heart..
    makasih…

     
  141. Dragon

    December 27, 2009 at 11:21 am

    keparat kau!!!!! mana liriknya ?????????????

     
  142. ikal

    January 3, 2010 at 7:58 am

    ada lirik lagu2nya 9nine gak??

     
  143. Tino

    January 8, 2010 at 12:37 pm

    Boleh Minta lirik lagunya Laruku yg MY DEAR nda……?

     
  144. dhede

    January 11, 2010 at 5:42 am

    salam kenel, semua…
    ada yang punya liriknya kyuukei jikan juppun g?
    px-x uura saeka?

     
  145. rizuki

    January 26, 2010 at 4:07 am

    moshi-moshi smuany?? mnt lgu laruku donxz yg HITOMI NO JYUNIN,sxlian artnyaa…arigatou gmz ych..

     
  146. Xena

    January 28, 2010 at 7:24 am

    aku mau minta lirik lagu stephanie dunk yg jdulna CHANGIN please ku tunggu y

     
  147. juniana butar-butar

    February 5, 2010 at 4:56 am

    bisah G Q minta lagu lirik lagu jepang sounndrak Inuyusa,lau boleh krm ke email Q Y….

     
  148. cindy

    February 6, 2010 at 11:34 am

    minta lirik lagu nya aku sayang kamu by cola float dlm bahasa jepang dunk

     
  149. OLiviana

    February 13, 2010 at 4:22 am

    minta lirik lagu nya sukima switch – boku note dong (lagu nobita’s dinosaur )

     
  150. Echa

    February 15, 2010 at 4:48 am

    Minta Lagunya
    -Audition:Ur Ma Angel
    -Kim ah Joong:Maria
    -2PM:Getting Tired Of Waiting
    -Full House OST:I Think I Love You
    -Audition:Wedding Day
    Trims ya……

     
  151. uchiha sasuke

    March 3, 2010 at 6:00 am

    moshi moshi

    minta lirik lagu naruto
    1. sign
    2. litle by litle
    3. thakeshi

     
  152. erzamusiva

    March 15, 2010 at 9:50 am

    WOiii,,,, lirik lagu L`Arc~En~Ciel – Hitomi no jyuunin tu bner gk sih???

     
  153. Xen Xen

    March 25, 2010 at 11:08 am

    Aku mau cari lirik lagu sutekidane dunk ost final fantasy tp ga da bantuin cari y!!
    klo tw bles aku yaaa!!!

     
  154. rangga

    April 4, 2010 at 7:07 pm

    DuUch Susah Bnget Ya..,Cari CHord End Lirik Lagu Harajuku….Kyk GazetT3 end Abongdon Boys Shcool

     
  155. giandry

    April 9, 2010 at 8:07 am

    minta lyrics lagu ikimono gakari yg tsuki to reisuoko dong

     
  156. juniana Butar-butar

    May 5, 2010 at 6:03 am

    Q mau minta lirik lagu jepang terbaru dari Ayumi ma Utada Hikaru…soundrak film Inuyasha lirik lagunya q request..Dozo hajimemashite ka?watashi gakusei UNIMED…please dikirim ke alamat email q ya….

     
  157. bdur

    May 14, 2010 at 7:46 am

    back on mana kak???

     
  158. vaqich

    May 18, 2010 at 12:16 pm

    Yang punya arti lirik kokoromotomo dunx :p

     
  159. putri

    July 31, 2010 at 12:54 pm

    minta lagu doraemon yg ending donx

     
  160. vins

    August 15, 2010 at 7:32 pm

    ada yang tw gak judul lagu sam penyanyi lagu ini gak??
    awal lagunya langsung reef
    ni awal lirik nya cuma maaf agak samar lirik yang gw denger…..
    ” naze mizuma miwo no hiki ciga huno hutari nogo i”

    kalo da yang tw gw tunggu kabarnya dan makasih banget….

     
  161. try

    September 9, 2010 at 5:37 am

    Boleh minta lirik Kataomoi datte Iinjanai yang nyanyi RSP

     
  162. nita...

    September 23, 2010 at 7:46 am

    aq minta lgu jepang dong yang lagi pamor skarang….

     
  163. ran kisaki

    September 27, 2010 at 2:30 am

    minta lirik lagunya
    1.seiko matsuda= anatani aitakute.
    2.kiroro= fuyu no uta
    3.aika ohno= shojo no koro ni modota mitaini

     
  164. raeta indonesia

    October 12, 2010 at 12:08 pm

    tlong ksh tw gw lg the gazette yg bru donkk……
    gw dh khbsan stok ne……

     
  165. hizkia

    October 22, 2010 at 9:25 am

    minta lagu nya yui

     
  166. cindy adelia saputri

    November 16, 2010 at 11:31 am

    aishitru oke dech

     
  167. SHERLI GELIZ OEYY.9.1.

    November 22, 2010 at 1:07 pm

    q mau minta lagu amayodori donkk bolehh gakkk…..

     
  168. denii n serli cuttzz....

    November 22, 2010 at 1:09 pm

    lagu jepannggkrenzz2 bangat salm y buat ygnyanyiin lagu amayodori

     
  169. Junaris Rahman

    November 23, 2010 at 3:21 pm

    Wink Akari no Arika! nih lyrics nya

    Lyrics & Music: RYTHEM

    Tsukaisute no mainichi ni
    Arifureteku watashi
    Tsukai mawashita MERODII ni
    Arifureta kotoba de
    Tsutaetai koto wa tada hitotsu
    Mitsukete mitsumete minoga sa nai de
    Mitsukete mitsumete minoga sa nai de

    Jibun ni sae muki aezu ni
    Tada me wo sorashite kita watashi
    Sonna fuicchi wo awasu no wa dare?

    *Chiisa na kagami no naka no jibun
    Watashi wa sonna ni yowaku nai
    Mogaki nagara ibitsu demo ii
    Shinjita mono wa?
    Chiisaku waratte miseta jibun
    Watashi wa angai yowaku nai
    Hetakuso de ii hamidashite ii
    Akari no arika me no mae ni

    Jihanki no CHIIPU RAITO ni
    Nantonaku sasowa rete
    Hoshiku mo nai kan KOOHII wo
    Te ni shite hitori bocchi
    Sogaikan ni karareru nichijou
    Tsuman nai dara shinai dou ni kashitai
    Tsuman nai dara shinai dou ni kashitai

    Waratteru jibun de itai
    Demo utsumuite naiteru watashi
    Sonna fuicchi wo awasu no wa dare?

    Ooki na SHOOUINDO ni utsuru
    Watashi wa itsukara otona ni?
    Douse muri to sakiyomi shite
    Nige nai de yo nee
    Ari no mama ni ikirareru hodo
    Sonnani jinsei raku ja nai
    Fuan bakari kakae nagara
    Akari no arika sagashiteru

    Tachi hadakaru konnan nandai
    Tobi kosu no wa muri nandai
    “Nanka sapuri ga tari nai..”
    Sonna jibun ni BAIBAI!!

    *Repeat

     
  170. Segaru Gandeka

    November 23, 2010 at 3:24 pm

    Aka no Kakera‎?—————____MoooooooM8888
    ______________MogggooooooM88888
    ________MMMMMoooooooooooM8888888
    ________M6ooooMMMmoooooooM888888888
    _____Mmooo8oooooooooooooM88888888888… See More… Lihat Selengkapnya
    …____MmmmooooooooooooooM88888888888888
    ___Moooooooooo8888888M8888888888888888
    __Mooooooooooooo88888M88888888888888888
    ___MmooooooooooooooommM88888888888888888
    _______M88ooooo888mooMM88888888888888888
    ________M88888888oommooM88888888888888888
    _________M888888ooooMM8888888888888888888
    _________MooooooooooM888888888888888888888
    ______888MoooooooooM8888888888888888888888
    ___888888MooooooooM88888888888888888888888
    __88888888MoooooooM8888888888mmmm888888888
    _888888888Mo8oooooM8888888MooooooooM888888
    8888888888Moo8oooM8888MM8ooooooooooooM88888
    8888888888Mooo88ooooM888MoooooooooooooM8888
    _M8o8888ooo8oo88ooo0ooMMoo888oooooooooooM88
    Mooo88888ooo8o88o8oooooooooo8888oooooooooM8
    Moo8888o8ooooo8ooooooooooooooo8888ooooooooM8
    Mooo88oooooooooooooooooooooooo888888oooooooM8
    Mooooooooooooooooooooooooooooo88888888ooooooM8
    _MooMooooooooooooooooooooooooooM888ooo88oooooM
    __Mmoooooooooooooooooooooooooo888Moooo8oooooooM
    ___Moooooooooo8oooooooooooooo8888MMooooooooooooM
    ____Moooooooo88ooooooooooooo88888MMM8oooooooooooM
    ____Moooooooo88oooooooooooooo88888MMMMoooooooooooM
    ____Moooooooo88Moooooooooooooooo88888MMMMoooooooooM
    ___Mooooooooo88Moooooooooooooooo8MooooMMMMoooooooooM
    __Mooooooooo8MMooooooooooooooo88MoooooMMMMooooooooooM
    _Mooooooooo88MMoom888mooooooo88MooooooMM_MMoooooooooo
    _M8moooooo888MMoom@@8moooo8888M8oooooooMM__MMooooooo
    M@88moooo888MooMom8@8mooo8888MooooooooMM___Mmoooooo0
    _*M8mooo8888MooooMm8mooo888M888ooooooooMM___Moooooo00
    ____MMMMMM8888oooooMMmmmmM88888oooooooMM_Moooooooo0
    __________M88Moooooo8888888888oooooooooooMMoooooooooo
    __________M88Mooooo8o888888888ooooooooooooMoooooooo88
    ___________M88Mooooo8ooo888888oooooooooooMooooooo8888
    ____________M888Mooo888ooooo888ooooooooooMoooooo8888M
    ____________M88888Moo888oooooo8888ooooooMooooooo888M8
    _____________M888888Mo8888oooooo8888oooMooooooo888M88
    ______________M8888888Mo8888ooooooooooMoooooooo88M888
    ________________M888888M88888oooooooooMoooooooo8M8888
    _________________M8oo888M888888ooooooMoooooooo8M88888
    __________________M8ooooMM88888888ooMooooooooM8888ooo
    ___________________MooooM_M88888888MooooooooM888ooooo
    ____________________MooooM_M888888Mooooooo8M88**ooooo
    _____________________MooooM_mmmmmmMoooooo8Mmooooooooo
    ______________________MoooQooommmmMoooMMooooooooooooo
    _____________________MM88ooo8ooooMMMooooooooooooooooo
    __________________mM8888M88o88mMmoooooooooooooooooooo
    ____________mMMMoooooooooM888Mmoooooooooooooooooooooo
    _______MMMMoooooooooooooooMMooooooooooooooooooooooooo
    ___MMMoooooooooooooooooMMoooooooooooooooooooooooooooo
    MMMooooooooooooooooooMMooooooooooooooooooooooooooooo8
    oooooooooooooooooooMMo

     
  171. similikiti

    December 5, 2010 at 4:58 am

    lirik lagu flow-sign di keluarin donk !!!

     
  172. Giox Yu

    December 17, 2010 at 9:54 am

    minta lirik lagux opening Dragonballz GT donk…

     
  173. Gulfiano

    January 8, 2011 at 12:02 pm

    wwhoii,, ad yg tau lirik lagunya ELLEGARDEN ga???

     
  174. adekkkkkkkkkkkkkkkkkqqqqqqqqqqqqqccccccccccccccc

    January 13, 2011 at 10:58 am

    wooiii ,, minta lagi dong

     
  175. sh-crew

    January 21, 2011 at 3:31 am

    gak ada link donlotnya sekalian ya? :(

     
  176. Seamo Fans

    February 13, 2011 at 6:15 am

    Gan, minta lirik lagunya “SEAMO” dunk yg judulnya “KISEKI”
    Plizzz ….

    Cz aq penggemarnya.,.,

     
  177. Seamo Fans

    February 15, 2011 at 1:17 pm

    Gan, minta 2 lirik lagunya “SEAMO” donk yg judulnya “KISEKI” ama “MY ANSWER” donk!!!
    Pliszszszsz…….

     
  178. debby ariskha

    March 18, 2011 at 3:47 am

    mintak biodata yang nyanyikan kokorono tomo lah

     
  179. nurmi

    April 26, 2011 at 8:38 am

    minta lirik lagu naruto donk yang harmonia…..thanks

     
  180. Akbar Kim Haekyun

    April 26, 2011 at 11:41 am

    ada yg tau ngak nama penyanyi jepang cewek yg judul lagu nya ‘Is’ yg video klip nya di penuhin barang2 berbentuk love. Bahkan tempat sampahnya di penuhin bentuk love. Di video itu penyanyinya pake kacamata pink bergambar mata melotot…
    Klau ad yg tau kirim di fesbuk ku yah ni email ku akbarsyakchy@ymail.com ..
    Mohon bantuan’nya
    thanx before

     
  181. Rigaz

    May 16, 2011 at 5:40 am

    ateshinai ao no muko e bokuta oshiro mira miwa , hiro ga aru …
    beautiful day kimi to bukuto ni iru hoshi no dabun michi no bi kara day by day ima wo iki o liriknya apa ?

     
  182. adriyan syahputra

    May 24, 2011 at 6:07 am

    aq minta lg nya asian kung fu generations donk
    abis lgu nya enax

     
  183. adriyan syahputra

    May 24, 2011 at 6:08 am

    aku minta lg nya asian kung fu generations dan naruto
    abis lgunya enak

     
  184. lusi

    May 26, 2011 at 8:04 pm

    Minta lagu nya yozu kayama dong yang judul “umi sono ai”

     
  185. japan21

    June 27, 2011 at 7:35 am

    lirik kokorotomo nya donk

     
  186. maini

    June 30, 2011 at 4:05 pm

    bagi yg mw cari tw lagu” yui yg anda blm tw hubungi aQ 087766971055
    yg pasti aQ slalu update truz tentang YUI…

     
  187. adewa

    July 19, 2011 at 6:37 am

    lirik ost_nya iklan pocari sweat dong..
    lagunya asik…

     
  188. Uchi Philein

    September 1, 2011 at 12:37 pm

    gomenasai… mnta lirik lagunya SEIKO MATSUDA – ANATA NI AITAKUTE donk…. makasih….
    oyasuminasai…

     
  189. iie

    October 6, 2011 at 4:19 pm

    hi..aq lg cari lirik lagu jepang,kynya sich udh lama.. Klo ga slah judulnya kuchizuke .lirik awal “sayonara good bye…” reft nya: “hitori kiride itsumo so yu ga a te..ikite kita kara naite nanka iranai mo kokoro wa hiranai,kuchizuke wo hoho ni.” aq gak tau siapa penyanyi nya. Tlong cari in ya

     
  190. natasya eka saputri

    January 8, 2012 at 9:04 am

    mana lirik nya ko ga ada sih …..
    nye belin deh…

     
  191. anto

    February 6, 2012 at 9:11 am

    gw mnta donk lirk lgu’y YUI yg jdl’y “goodbye days”

     
  192. Ibon Doank

    April 25, 2012 at 4:11 pm

    minta tolong dong lyric nya lagu I’m a God Child /アンデモ
    thx

     
  193. dwicuuy

    July 11, 2012 at 5:00 am

    keren blog nya..

    blh minta lirik nya Ippome dri yellow carry ga??
    ending nya prince of tennis the movie ..
    pengen banget nh..

    mksh ya//..

     
  194. daynz

    October 18, 2012 at 7:36 am

    waduykkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

     
  195. niken

    October 21, 2012 at 11:09 am

    ko engga ada lirik lagu daerah tradisioanal jepang gt ya?

     
  196. Hiruhi Tatsuo

    January 16, 2013 at 9:03 am

    minta tolong dong, lirik lagu Daisuke – Moshimo, yg liriknya full jgn yg TV version, saya nyari gk ktemu ktemu soalnya

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: